David Beckham Coba Rayu Daniel De Rossi ke Inter Miami

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Daniele De Rossi melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) membuat legenda hidup timnas Inggris, David Beckham, siap mewujudkan impian sang gelandang. Ia dilaporkan sedang membujuk mantan kapten AS Roma itu untuk bermain di klub miliknya, Inter Miami.

Seperti yang diketahui Daniele De Rossi baru saja memutuskan hengkang dari AS Roma. Ia kemudian disebut-sebut ingin bermain di MLS sebelum gantung sepatu.“Saya selalu bilang bermain di MLS adalah sesuatu yang sangat saya sukai,” katanya 2018 lalu seperti dilansir AS, Rabu (29/5/2019).

Sejak memutuskan pindah dari AS Roma ia memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub MLS seperti New York City FC, Los Angeles Galaxy, hingga Los Angeles FC. Kini klub peminatnya dari Amerika Serikat pun bertambah satu, yaitu klub debutan bernama Inter Miami.

zimbio.com

Inter Miami adalah klub milik David Beckham yang baru saja diresmikan tahun lalu. Nantinya mereka akan menjalani kompetisi pertamanya di MLS pada musim depan.

TNT Sports melaporkan bahwa David Beckham sedang berupaya keras untuk menjadikan De Rossi sebagai pembelian pemain bintang pertamanya. Bahkan dalam waktu dekat ia berencana untuk terbang langsung ke Italia demi menemui pemain yang telah 17 tahun berseragam Il Lupi tersebut.

Kendati demikian hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang diajukan Inter Miami pada gelandang 35 tahun itu.

Comments
Loading...