David Beckham Dibuat Pusing karena Racun Arsenik

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United David Beckham tengah dipusingkan dengan kabar bahwa stadion milik Inter Miami diindikasi terpapar racun arsenik, Rabu (21/8/2019).

Dikutip dari dailymail, lapangan stadion Inter Miami mengandung racun arsenik dua kali ambang batas. Hal ini tentu saja membahayakan bagi pemain dan penonton yang datang ke New Fort Lauderdale Stadium.

Analisis lingkung mengatakan bahwa di sejumlah titik di Fort Lauderdale Stadium mengandung zat beracun arsenik. Munculnya kandungan zat beracun arsenik di stadion Inter Miami diduga disebabkan kontaminasi tanah di sekitar stadion.

Di wilayah Miami, Amerika Serikat sejumlah tempat memang terpapar kandungan zat beracun arsenik. Salah satunya ialah bandara Internasional Miami dan lapangan golf Melreese yang sudah digunakan selama lebih dari 50 tahun.

mlssoccer.com

Untuk bisa membersihkan kondisi stadion, David Beckham dikabarnya harus menggelontorkan dana mencapai 50 juta dollar. Angka ini sesuai dengan biaya yang dikeluarkan pemerintah kota Miami untuk membersihkan racun arsenik di wilayah bandara.

Pada September 2018 lalu, Beckham resmi meluncurkan tim bernama Club Internacional de Futbol Miami (Inter Miami CF) untuk bermain di Liga Amerika atau Major League Soccer (MLS). Inter Miami CF akan mulai bermain di MLS pada 2020.

“Kami mengambil langkah penting lainnya dalam pembentukan klub ini dan hari ini menandai momen penting dalam sejarah Club Internacional de Futbol Miami” kata David Beckham.

Comments
Loading...