David Beckham Tak Bisa Lupakan AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Mantan Gelandang AC Milan, David Beckham, mengaku selalu cinta dengan Rossoneri. Baginya, membela Milan di lapangan adalah momen yang tak terlupakan.

Beckham sempat dua kali dipinjamkan LA Galaxy ke Milan pada 2009 dan 2010. Baginya, itu merupakan periode penting dalam kariernya.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan indah tentang bersama Milan. Itu spesial. Klub, fans dan kota menyambut saya dengan tangan terbuka. Saya suka bermain di Italia dan di Milan. Saya merindukan Milan, dan juga negara Italia,” kata Beckham kepada Gazzetta dello Sport.

Selama membela Milan, Beckham tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Pria 42 tahun itu juga menyumbangkan dua gol.

“Rasanya seperti tinggal dengan keluarga sendiri. Milan adalah klub dengan sejarah panjang, Anda merasakannya setiap kali Anda pergi ke Milanello atau berada di San Siro. Saya mencintai orang-orang, makanan, teman-teman.”

“Pemilik baru? Meskipun saya sangat menghormati pemilik lama, saya harus mengatakan bahwa ada banyak kegembiraan dan harapan hebat dengan pemilik baru. Saya harap Milan bisa kembali memperjuangkan trofi seperti di masa lalu,” Beckham menambahkan.

Milan kini berada di peringkat enam Serie A dengan 12 poin. Rossoneri tertinggal enam angka dari Juventus dan Napoli di singgasana.

 

 

Comments
Loading...