David da Silva Pulang ke Persebaya karena Cinta

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya bisa bernapas lega usai David da Silva tiba dan bertahan. David sendiri mengaku cinta yang membuatnya kembali ke Surabaya.

Seperti diketahui, masa depan striker asal Brasil itu memang sempat menjadi buah bibir. Negosiasi ulang antara manajemen Persebaya Surabaya dengan David da Silva sempat disebut-sebut buntu. Bahkan, beberapa kali tim pelatih sempat melakukan simulasi latihan tanpa sang striker.

Namun demikian, David akhirnya dipastikan bertahan. Striker berkepala plontos itu sudah tiba di Surabaya sejak Jumat (25/9/2020) malam. Kedatangannya jelas bikin Persebaya dan Bonek lega.

David da Silva - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya 2

“Halo Bonek Bonita saya kembali. Saya sangat senang (bisa kembali). Saya sudah rindu sekali dengan Persebaya dan Bonek,” kata David dalam video yang diunggah Persebaya.

Tentu kedatangan David bikin Persebaya kini sudah memiliki skuat yang lengkap. Sebab, tiga pemain asing lainnya, yakni Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams jua sudah lebih dahulu berlatih di bawah arahan Aji Santoso.

“Saya cinta klub ini. Karena itu, saya ingin kembali. Saya tidak sabar untuk segera ke sini dan berlatih bersama Persebaya. Apalagi, setelah tahu Makan (Konate), Mahmoud, dan Aryn telah bergabung dengan tim,” tutup David da Silva.

Persebaya jelas lega karena memang Davida merupakan motor serangan klub beberapa musim terakhir. Faktanya, striker asal Brasil itu sudah sukses mencetak 35 gol dan enam assist hanya dalam 42 pertandingan di Persebaya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More