David da Silva Resmi ke Terengganu FC, Makan Konate Menyusul

Football5Star.com, Indonesia – Kabar David da Silva bergabung dengan Terengganu FC tampaknya bukan isapan jempol belaka. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu resmi diperkenalkan oleh tim asal Malaysia tersebut, dan kabarnya Makan Konate akan menyusul.

Memang, sudah beberapa hari terakhir kabar kuat beredar kalau David da Silva bakalan segera diperkenalkan oleh Terengganu FC. Apalagi, striker asal Brasil itu juga sudah tiba di Malaysia. Hal tersebut terkuak setelah salah satu akun suporter Terengganu, memergoki David yang sudah berada di Bandara.

Penyerang asal Brasil itu akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Terengganu untuk musim 2021. Belum dijelaskan berapa lama masa bakti David bermain untuk klub Liga Super Malaysia itu. Namun, kabarnya David hanya dikontrak selama satu musim saja.

“Selamat datang David da Silva ke pasukan Terengganu FC untuk 2021. Penyerang dari Brasil ini akan menjadi ujung tombak utama di Terengganu FC. Selamat datang David,” tulis Terengganu FC dalam Facebook resminya.

Penyerang berusia 31 tahun itu sebetulnya menjadi nyawa Persebaya dalam beberapa musim terakhir. Bukan tanpa alasan. Dalam 42 kali mentas bersama Bajul Ijo, David sukses melesakkan 35 gol dan enam assist, sebuah catatan yang terbilang istimewa.

Bukan cuma David. Tapi, Terengganu FC juga disebut-sebut bakal mendaratkan Makan Konate. Dalam waktu dekat, Konate kabarnya bakal juga diperkenalkan oleh Terengganu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More