David da Silva Akan Tiba di Surabaya Pekan Ini

Football5star.com, Indonesia – Setelah bernegosiasi selama beberapa pekan, akhirnya David da Silva menyetujui skema rekontrak yang diajukan manajemen Persebaya Surabaya. Pemain asal Brasil itu akan tiba di Surabaya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, David da Silva dan Persebaya memang sempat terlibat negosiasi alot mengenai masalah rekontrak. Alotnya proses negosiasi antara kedua kubu sempat membuat David dikabarkan takkan kembali membela Bajol Ijo.

Setelah menyelesaikan proses negosiasi, David langsung mengurus visa agar bisa segera terbang ke Surabaya. Menurut penuturan agen David, Antonio Teles, kliennya akan langsung terbang ke Surabaya ketika sudah menyelesaikan masalah administrasi.

David da Silva - Persebaya Surabaya - persebaya. id
persebaya.id

“Puji Tuhan kita sudah deal dengan Persebaya, dan sekarang tinggal proses menguirus Visa. Setelah selesai David akan berangkat,” ungkap Antonio Teles seperti dikutip football5star.com dari laman Emosi Jiwaku.

Teles memprediksi kliennya akan bisa bergabung dengan skuat Bajol Ijo pada Minggu (27/9) mendatang. “Saya berharap minggu ini atau minggu depan sudah bisa bergabung dengan tim.”

Hal ini membuat Persebaya dipastikan tak kehilangan armada asingnya jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Pasalnya, mereka sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Makan Konate, Mahmoud Eid dan Aryn Williams.

Hal ini membuat manajer Persebaya, Candra Wahyudi, semringah. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemain asing karena mau mengerti situasi di Bajol Ijo saat ini.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi,” kata Candra dikutip dari laman resmi klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More