David de Gea Anggap Burnley Bukan Tim yang Mudah untuk Dikalahkan

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Rabu (12/1/2021) dalam lanjutan Liga Inggris. Tiga poin wajib diraih oleh United demi mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen Liga Inggris.

Namun bagi kiper United, David de Gea, Burnley bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Meski saat ini Burnley berada di posisi zona merah, peringkat ke-16, pemain United tetap harus bisa fokus dan konsentrasi di pertandingan.

Scott McTominay mencetak gol tunggal pada laga Manchester United vs Watford pada Babak III Piala FA

“Kami harus fokus di setiap pertandingan dan mencoba untuk memenangkan semuanya. Mudah-mudahan jika kami baik secara fisik dan mental, maka kami bisa terus berada di papan atas dan bisa berjuang untuk gelar liga Inggris,” kata De Gea seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Selasa (11/1).

“Ini tantangan yang bagus bagi kami. Kami akan bermain melawan tim yang sulit di markas Burnley. Tetapi kami ingin memenangkan Liga maka kami harus meraih tiga poin di laga ini,”

“Saya mengatakan hal yang sama, tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada setiap pertandingan, melakoni pertandingan demi pertandingan dan selalu 100 persen fokus,”

“Memang benar masih banyak yang harus dimainkan, tapi tentu saja ini adalah kesempatan untuk berada di sana, terus untuk berada di papan atas klasemen,” tambahnya.

David de Gea sendiri mengakui bahwa musim ini, dirinya dan pemain United lainnya ingin kembali meraih momentum seperti saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

“Ya, saya telah memperjuangkan dalam beberapa musim ketika Sir Alex masih melatih di sini. Sekarang kami berada di situasi yang sama dan butuh banyak waktu untuk sampai di posisi tertinggi dan kami tidak boleh melewatkan kesempatan ini,” tutup kiper asal Spanyol tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More