David de Gea Berharap Manchester United Rengkuh Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David de Gea berharap bahwa pada Liga Inggris musim ini, Red Devils bisa keluar sebagai juara. Harapan itu muncul semenjak permainan United mulai mengalami peningkatan.

Manchester United telah memenangkan 9 dari 15 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Saat ini, David de Gea dkk menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 30 poin. Selisih tiga poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

David de Gea Main Apik Lawan Jerman, Ini Komentar Luis Enrique

“Kami harus tenang. Masih banyak pertandingan untuk dimainkan, pertandingan besar dan kami memiliki piala untuk kami raih,” kata kiper asal Spanyol itu seperti dikutip Football5star.com dari MUTV, Kamis (31/12/2020).

“Kami harus tetap fokus dan tidak perlu banyak melihat ke depan tetapi hanya melihat ke pertandingan yang akan dijalani” tambahnya.

United pada 1 Januari 2021 akan melanjutkan pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa. Menurut de Gea, hasil laga ini sangat penting untuk United menjalani sisa musim Liga Inggris.

“Jadi melawan Aston Villa adalah yang terpenting saat ini.”

Menurut David de Gea, salah satu yang membuat ia cukup yakin dengan penampilan rekan-rekannya ialah saat mengalahkan Wolves. Meski hanya menang 1-0 lewat gol Marcus Rashford, United kata de Gea menunjukkan mentalitas yang kuat.

“Itu adalah kemenangan besar. Untuk mencetak gol di akhir pertandingan, pertandingan ketat melawan tim yang bagus, inilah cara untuk berada di puncak klasemen,”

“Wolves adalah tim yang bagus, mereka bertahan dengan baik, mereka melakukan seragan balik, dan mereka memiliki pemain depan dengan kecepatan. Laga itu sangat ketat,” ungkap De Gea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More