David De Gea Ingin Gantikan Posisi Ashley Young

Football5star.com, Indonesia – Kiper asal Spanyol, David de Gea mengaku ingin menggantikan posisi Ashley Young dan menjadi kapten tim Manchester United di masa depan. Menurutnya, menjadi kapten Manchester United merupakan berkah yang sangat luar biasa

Saat ini, The Red Devils memang belum menunjuk sosok pengganti Antonio Valencia yang musim lalu menjabat sebagai kapten. De Gea pun sempat beberapa kali menjadi kapten di pertandingan pramusim. Ashley Young disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Valencia sebagai kapten.

“Saya sempat ditunjuk sebagai kapten di beberapa pertandingan. Tentu saja menjadi kapten merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa. Jadi, saya memang sangat ingin menjadi kapten tim di masa depan,” tegas David de Gea dikutip dari FourFourTwo.

De Gea saat ini menyandang status sebagai salah satu pemain senior di Old Trafford. Ia sudah delapan tahun membela panji The Red Devils dan merasa pantas untuk mengenakan ban kapten di masa depan.

“Saya merasa sebagai salah satu pemain senior di Manchester United. Saya harus bisa memimpin tim di atas lapangan serta memberikan bimbingan kepada para pemain muda. Hal itu merupakan tugas yang sangat penting untuk saya dan para pemain senior lainnya,” ucap De Gea

“Kami harus mulai berkembang. Karena kami adalah Manchester United dan kami harus berjuang untuk meraih trofi di setiap musim. Saya ingin tampil maksimal dan membawa klub kembali bersaing di papan atas klasemen Premier League musim depan,” tandas De Gea.

Comments
Loading...