David Laly Janji Perbaiki Penampilan di 8 Besar Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – Madura United berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Borneo FC. Pada laga pamungkas grup, Jumat (15/3) sore, Laskar Sape Kerab menang dengan skor tipis 1-0.

Dengan demikian, Madura United berhasil lolos dengan mengamankan satu dari tiga predikat runner-up terbaik yang ditetapkan oleh penyelenggara. Pencetak gol di laga pamungkas grup, David Laly, mengaku puas bisa memastikan kelolosan timnya. Ia menegaskan sudah melakukan evaluasi selama babak penyisihan berlangsung.

David mencetak gol indah dengan tendangan melengkung yang ia lepaskan dari sisi kiri. Bola tersebut tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Borneo, Gianluca Pandeynuwu. Itu merupakan gol pertamanya sejak membela Madura United.

David Laly - Madura United - Piala Presiden 2019

“Kami senang bisa mendapat dukungan dari warga Madura yang ada di Yogyakarta. Walaupun jumlahnya sedikit, tapi kami bisa tampil penuh semangat. Semoga saat delapan besar nanti, permainan kami  semakin baik,” tuturnya.

“Saya bersyukur bisa mencetak gol pertama di pertandingan ini. Saya senang bisa bergabung bersama Madura United dan membawa tim ini lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Kami bisa memenuhi target dari manajemen dan saya bisa membayar kesempatan dari pelatih,” katanya melanjutkan.

Pertandingan babak perempat final baru akan berlangsung pada 29 Maret 2019 mendatang. Artinya, anak asuh Dejan Antonic masih punya waktu sekitar dua pekan untuk pemulihan dan mempersiapkan diri.

Comments
Loading...