David Luiz Berencana Hengkang jika Conte Masih di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengutarakan keinginannya untuk pindah klub jika Antonio Conte masih menjadi manajer The Blues musim ini.

David Luiz menyampaikan kekecewaannya terhadap gaya kepemimpinan Antonio Conte di Chelsea. Luiz dan Conte memang sempat dikabarkan terlibat perselisihan yang berujung dengan tersingkirnya sang pemain dari tim utama The Blues musim lalu.

Luiz pun menuturkan bahwa dirinya mungkin akan pindah klub jika Conte masih menangani Chelsea musim ini. Namun setelah Conte lengser dan posisinya digantikan oleh Maurizio Sarri, Luiz mengaku betah berada di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Komentar yang disampaikan Luiz itu senada dengan yang diutarakan oleh kompatriotnya, Willian. Pemain bernomor punggung 22 di Chelsea itu juga mengatakan akan pindah jika timnya masih dilatih Conte.

luiz and conte (metro.co.uk)
metro.co.uk

“Jika manajer masih tetap sama, tentu saja semua orang tahu bahwa saya akan pindah klub,” kata Luiz dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Sekarang saya memutuskan untuk bertahan karena saya bahagia di sini,” ucap pemain asal Brasil itu.

Di bawah asuhan Sarri, Luiz menilai Chelsea kembali memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara. Namun, pemain 31 tahun itu sadar bahwa The Blues masih beradaptasi dengan skema yang dimainkan oleh pelatih asal Italia itu.

“Saya pikir setiap pelatih datang dengan hal baru dan bisa meningkatkan kemampuan pemain. Begitu pula dengan Sarri yang telah mengajari saya banyak hal yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya,” kata Luiz menuturkan.

Luiz menjadi pilihan utama Sarri di posisi bek tengah musim ini. Dalam dua pertandingan pertama, posisi Luiz sebagai pemain starter Chelsea belum tergantikan.

Comments
Loading...