David Luiz Bertemu Saudara Kembarnya di Liga Europa?

Football5star.com, Indonesia – Laga Chelsea vs Slavia Praha di perempat final Liga Europa menyisakan cerita menarik dari pemainnnya. Adalah David Luiz yang menjadi bahan perbincangan karena ia berkesempatan bertemu dengan saudara kembarnya.

Tentu saudara kembar di sini bukan dalam arti yang sebenarnya. Pada laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge dinihari tadi, David Luiz berhadapan langsung dengan pemain Slavia Praha, Alex Kral, yang memiliki wajah sangat mirip dengannya.

Luiz yang berposisi sebagai bek tengah dan Alex Kral yang menempati posisi gelandang bertahan, membuat keduanya beberapa kali terlibat duel sengit. Tapi hal tersebut sama sekali tidak membuat mereka bersitegang.

Luiz dan Kral justru terlihat seperti kembar identik. Selain model rambut mereka yang sama, wajah keduanya juga memiliki kemiripan. Hal ini kemudian membuat banyak warganet yang takjub dengan keberadaan mereka di lapangan.

Setelah laga berakhir, pemain yang terpaut usia 10 tahun ini berselaman dan menukar jersey mereka. Melihat kejadian ini, warganet langsung bereaksi. “David Luiz memeluk dirinya sendiri,” tulis @FootballStuff di Twitter mereka.

“David Luiz memberi selamat pada dirinya sendiri atas hasil akhir pertandingan,” kata @althurstonsport di Twitter. Tidak cukup sampai di situ, mereka berdua juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di ruang ganti. Momen ini pun diabadikan oleh Kral di akun Twitternya.

Berbeda dengan Luiz, nama Alex Kral jarang didengar publik sepak bola dunia. Hal tersebut bisa dibilang wajar karena pemain berusia 20 tahun ini hanya bermain di klub asal Republik Ceko, Slavia Praha.

Comments
Loading...