David Luiz Bisa Bujuk Willian untuk Datang ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Willian, kontraknya akan habis 30 Juni ini bersama Chelsea. Karena itu banyak klub-klub yang ingin mengamankan jasanya, salah satunya adalah Arsenal.

Menurut laporan Jorge Nicola dari ESPN, Arsenal dikabarkan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Willian.

“Arsenal sedikit terdepan hari ini, tetapi semuanya masih terbuka. Terutama karena pandemi yang mempengaruhi seluruh keadaan keuangan sepakbola di dunia,” ucap Jorge seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Sky Sports

Dia juga mengklaim bahwa sahabat dekat Willian, David Luiz, yang pindah dari Chelsea ke Arsenal musim panas lalu, bisa menjadi faktor kunci keputusan pemain asal Brasil itu.

Mantan pemain Anzhi itu juga secara terang-terangan menyebut bahwa dia dan keluarganya tidak ada niatan untuk meninggalkan London.

“Saya telah bermain untuk Chelsea selama lebih dari enam tahun sekarang, dan saya dengan jujur mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini. Jika Anda bertanya kepada istri saya apakah dia ingin meninggalkan London, dia akan mengatakan tidak,” ucap Willian kepada The Players’ Tribune.

Willian melanjutkan “Anak saya juga merasakan hal yang sama. Tentu saja Brasil adalah Brasil, itu adalah rumah kami, budaya kami. Tapi London adalah rumah kedua saya. Faktanya, saya baru saya lulus tes kewarganegaraan Inggris. Jadi London adalah tempat saya ingin tinggal. Di sinilah saya memiliki keluarga saya, gereja saya. Saya ingin anak perempuan saya tumbuh di sini.”

Willian musim ini sudah bermain 28 kali di Premier League dengan catatan 5 gol dan 5 assist.

ArsenalChelseaDavid LuizWillian