David Luiz: Chelsea Bidik Semua Gelar

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Chelsea, David Luiz, menegaskan, timnya memasang target juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

The Blues bersaing di empat kompetisi sekaligus musim ini. Mulai dari Liga Primer, Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa.

Di Liga Inggris, Chelsea sementara berada di peringkat tiga klasemen. The Blues hanya terpaut dua poin dari Manchester City di singgasana.

Sementara di Piala Liga, Chelsea sudah lolos ke putaran empat. Di babak ini, The Blues bakal berhadapan dengan Derby County.

Chelsea vs Manchester United
Getty Images

Di Liga Europa, The Blues masih sempurna. Eden Hazard dan kawan-kawan sukses memenangi tiga laga yang mereka lalui di babak penyisihan Grup L.

Adapun Piala FA, Chelsea baru akan mulai bermain pada bulan Februari mendatang. Luiz menegaskan, timnya ingin memenangi semua kompetisi di atas.

“Ketika Anda bermain untuk klub besar dan klub besar memiliki kesempatan untuk bermain di banyak kompetisi, aku pikir itu luar biasa. Aku pikir lebih baik memiliki permainan daripada hanya berlatih. Aku pikir Anda memiliki kemungkinan untuk memenangkan gelar,” kata Luiz seperti dilansir Soccerway.

“Aku adalah pria yang beruntung karena aku selalu bermain di klub-klub besar dan di klub-klub besar Anda selalu berusaha memenangkan gelar. Aku suka itu,” Luiz menambahkan.

Luiz sendiri sudah membela Chelsea dalam pertandingan musim ini. Ia tampil kali 10 kali di Liga Inggris dan sekali di Piala Liga.

Comments
Loading...