David Luiz dan Dani Ceballos Dikabarkan Berkelahi, Ini Kata Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, buka suara terkait rumor yang mengatakan David Luiz dan Dani Ceballos bertengkar di sesi latihan. Arteta dengan tegas menyebut tak ada permasalah dengan kedua pemain itu.

Semua berawal dari laporan jurnalis The Athletic, David Ornstein, yang menyebut bahwa Luiz memukul hidung Ceballos sampai berdarah di sesi latihan hari Jumat (20/11/20). Berita itu langsung disanggah Ceballos lewat akun Twitternya dan juga Arteta.

“Tidak ada. Pelatihannya sangat kompetitif dan masalah sering terjadi, hal-hal itu segera diselesaikan di dalam tim dan tidak banyak yang bisa dikatakan. Tidak ada masalah di antara keduanya,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Namun ketika diminta menjelaskan lebih rinci kejadian itu, Arteta menjawabnya dengan bercanda. “Saya memiliki penglihatan yang buruk dari jauh. Itulah kenapa kami berlatih tanpa ada penonton!”

Arsenal akan berhadapan melawan Leeds pada Minggu (22/11/20). Thomas Partey tidak akan bisa bermain karena menderita cedera dan Arteta menyayangkan hal itu.

“Dia mengalami cedera di awal permainan (melawan Aston Villa), dia ingin melanjutkan babak kedua. Kami tahu itu cedera yang signifikan. Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia bekerja sangat keras, dia ingin bermain,” ujar Mikel Arteta.

Pelatih timnas Spanyol itu melanjutkan, “Mudah-mudahan kami bisa segera memainkannya kembali, tetapi itu adalah hal yang perlu kami waspadai dan kami perlu melindungi pemain.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More