David Luiz dan Willian Beri Wejangan kepada Gabriel Magalhaes

Football5Star.com, Indonesia – Gabriel Magalhaes resmi menjadi pemain kedua yang dibeli Arsenal musim panas ini. Gabriel nantinya akan bermain bersama dua rekan senegara seniornya, David Luiz dan Willian.

Gabriel direkrut dengan harga 27 juta pounds dari Lille dan setelah resmi diumumkan, mantan pemain Avai itu langsung ditelepon oleh David Luiz dan Willian.

“Saya biasa melihat Anda di video gim, sekarang itu nyata,” ucap Gabriel kepada David Luiz seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Luiz membalas, “kami sangat bahagia melihat Anda, sahabat hebat lainnya, pemain hebat lainnya. Saya yakin Arsenal buat keputusan yang benar dan juga Anda. Saya tahu ini tidak mudah, terutama di usia muda seperti Anda. Terkadang rasa takut atau cemas karena tidak mengetahui apa yang akan terjadi dapat mengubah banyak hal. Tetapi Anda dapat yakin bahwa semua orang di Arsenal akan menyambut Anda dengan tangan terbuka.”

Luiz yakin Gabriel bakal lebih sukses di Arsenal daripada di Lille dan Willian yang juga baru datang musim panas ini ke Arsenal juga yakin mereka berdua bisa sukses bersama.

“Saya yakin Anda bisa lebih sukses daripada di Prancis. Ingat bahwa kami juga membantu Anda, Anda akan bermain sepak bola dan menikmatinya. Cukup pertahankan senyuman besar itu di wajah Anda, itu ciri khas Anda,” kata David Luiz.

Willian menambahkan, “selamat datang Gabriel, kita (masuk) bersama-sama dalam hal ini.”

Gabriel Magalhaes direkrut oleh Lille dari klub Brasil, Avai, pada 2017. Dia sempat dipinjamkan ke Troyes dan Dinamo Zagreb sebelum bisa menjadi bek utama Lille musim lalu.

ArsenalDavid LuizGabriel MagalhaesWillian