David Luiz Ingin Akhiri Puasa Gelar Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Brasil, David Luiz, mengungkapkan alasan utama di balik kepergiannya dari Chelsea ke Arsenal di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia mengaku ingin membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar Liga Inggris tahun ini.

The Gunners memang sudah cukup lama tak menjadi jawara Premier League. Gelar juara Inggris terakhir milik The Gunners datang pada musim 2003-04 silam. Ketika itu, mereka berhasil menjadi juara setelah tak terkalahkan selama semusim.

“Saya datang ke sini dengan ambisi besar untuk meraih gelar Premier League. Selain itu, saya juga ingin membawa Arsenal bersaing di kompetisi lainnya,” ujar David Luiz dikutip dari laman FourFourTwo.

David Luiz - Arsenal - Premier League - @Arsenal 2
instagram.com/Arsenal

“Saya akan melakukan usaha terbaik setiap harinya dan berusaha untuk membantu semua orang di klub ini. Saya yakin Arsenal memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa bersaing meraih gelar juara Premier League musim ini,” sambungnya menambahkan.

Sebagai pemain yang sudah berpengalaman meraih gelar Premier League, David Luiz pun memberikan sebuah tips berharga untuk para pemain Arsenal. Menurutnya, pasukan Unai Emery harus bisa meraih setidaknya satu poin di setiap pertandingan hingga bulan Maret mendatang.

“Untuk bersaing di papan atas, kami harus bisa mendapatkan setidaknya satu poin di setiap pekan. Setelah itu, kami akan mengahadapi ujian yang sangat berat di bulan Maret dan April. Di bulan-bulan itu, ada perubahan kecil yang harus kami lakukan untuk bisa menjadi juara.”

Comments
Loading...