David Luiz Isyaratkan akan Kembali ke Benfica

Football5Star.com, Indonesia – Bek Arsenal, David Luiz, mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan presiden Benfica, Luiz Filipe Vieira, untuk bisa kembali ke Estadio da Luz. Luiz bermain di Benfica dari 2007-2011.

David Luiz sudah dikabarkan akan meninggalkan The Gunners setelah hanya bermain selama satu musim saja. Luiz sebenarnya menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Arsenal setelah dia bergabung dari Chelsea musim lalu.

“Saya sudah berbicara dengan Vieira. Itu akan terjadi jika presiden mengizinkan dan fans ingin saya kembali. Untuk bisa memakai kostum itu (Benfica) lagi dan masuk ke Stadion lebih dari memenangkan banyak trofi,” ucap Luiz seperti dilansir Football5Star.com dari Record.

David Luiz Isyaratkan akan Kembali ke Benfica
talkSPORT

Luiz sebenarnya berhasil menjadi pemain reguler bersama pelatih Unai Emery dan Mikel Arteta. Dia bermain sebanyak 32 kali di semua kompetisi dan mencetak 2 gol. Namun Arteta dikabarkan ingin memotong total gaji pemain dan meremajakan skuad Arsenal.

Sebelumnya Sky Sport melaporkan bahwa David Luiz akan meninggalkan Arsenal akhir musim ini. Kabar tersebut terbilang mengejutkan karena dia masih menyisakan kontraknya hingga 2021.

Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan William Saliba yang saat ini dipinjamkan ke Saint-Etienne untuk menggantikan Luiz

Bek asal Brasil itu menghabiskan total 4 musim di Benfica, klub Eropa pertamanya sebelum bergabung ke Chelsea pada Januari 2011. Luiz memainkan 132 kali dan mencetak 6 gol. Dia memenangkan 1 Primeira Liga dan 3 Taca de Liga bersama As Aguias.