David Luiz: Menangi Liga Europa Bukan Tugas Mudah

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, bertekad membawa The Blues menjuarai Liga Europa musim ini. Namun, ia sadar target tersebut takkan mudah dicapai

Chelsea sudah berada di babak perempat final Liga Europa. The Blues bakal menghadapi Slavia Praha untuk memperebutkan tiket semifinal.

David Luiz yang pernah mendapatkan gelar juara Liga Champions (2011-2012) dan Liga Europa (2012-2013) bersama Chelsea, jelas ingin merasakan kembali momen tersebut.

Karena itulah, sebagai pemain veteran di Chelsea, Luiz pun memberikan saran kepada rekan-rekan setimnya agar bisa menjadi juara Liga Europa 2018-2019.

David Luiz - Chelsea - Squawka
Squawka

“Untuk memahaminya, kami harus siap untuk setiap momen. Momen buruk bisa tiba, momen emosional bisa tiba, momen sulit bisa tiba, dan kami harus siap untuk itu. Untuk memenangkan turnamen tidak mudah,” kata David Luiz di Soccerway.

“Aku telah belajar banyak dalam karierku, dan sepak bola itu menyenangkan karena selalu ada sesuatu yang baru, dan Anda juga harus siap untuk itu!” Luiz menambahkan.

David Luiz sendiri sudah membela Chelsea dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Comments
Loading...