David Luiz Minta Frank Lampard Bawa Trofi ke Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Bek veteran Chelsea, David Luiz, mengatakan bahwa Frank Lampard harus bisa memberikan gelar juara pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, Chelsea harus bisa meraih gelar juara dengan berbagai pelatih dan filosofi.

Frank Lampard datang ke Stamford Bridge untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri. Lampard datang ke Chelsea setelah tampil mengesankan sepanjang musim 2018-19 bersama Derby County.

“Kami selalu memenangkan gelar. Hal itu adalah sesuatu yang bagus. Dalam beberapa tahun terakhir, kami tetap berhasil meraih gelar meskipun melakukan pergantian pelatih,” kata David Luiz dikutip dari laman Sky Sports.

David Luiz - Frank Lampard - Chelsea- Squawka
Squawka

“Sekarang, kami memiliki pelatih baru dengan filosofi yang berbeda dibanding musim lalu. Tapi, pada akhirnya, kami adalah klub besar dan kami harus berhasil meraih gelar juara,” sambung pemain 32 tahun tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, David Luiz juga mengaku sangat senang karena Lampard memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge. Menurut pemain asal Brasil itu, Lampard merupakan sosok pemimpin yang tepat bagi pemain-pemain muda milik Chelsea.

“Semua orang tahu kalau Lampard adalah seorang legenda Chelsea. Saya merasa sangat senang karena memiliki kesempatan untuk bermain bersamanya sebagai pemain dan kini pelatih.”

“Lampard adalah seorang pemimpin. Meskipun dia sudah tak lagi bisa berlari dan mencetak gol, Lampard masih merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk klub ini. Selain itu, kami memiliki skuat yang dihuni oleh pemain-pemain berbakat.”

Comments
Loading...