David Luiz Tak Ingin Chelsea Hanya Finis di Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Chelsea, David Luiz angkat bicara terkait target yang timnya usung musim ini. Pemain asal Brasil tersebut tak ingin The Blues hanya nangkring di empat besar klasemen Premier League akhir musim nanti.

David Luiz Tak Ingin Chelsea Hanya Finis di Empat Besar Premier League
twitter @chelseafc

Saat ini Chelsea tengah berada di peringkat keempat dengan mengantongi 37 poin. Pasukan Maurizio Sarri terpaut sembilan angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

“Tentu saja bos mencoba memberi kami perhitungan dan memberi kami satu arah untuk diikuti. Kami mencoba untuk mendapatkan poin untuk berada di sana dan berjuang untuk gelar bukan hanya finis di empat besar,” kata David Luiz seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (22/12/2018).

Musim ini Chelsea sudah menelan dua kekalahan di Premier League. Dua kegagalan meraih poin penuh itu didapat saat bertandang ke Kandang Tottenham Hotspur dan Wolverhampton.

“Tentu saja kami kehilangan beberapa poin.  Itu bisa lebih baik bagi kami saat ini tetapi semua orang tahu di liga ini setiap orang bisa menang melawan semua orang,” tutur David Luiz.

“Ini bukan musim Premier League pertama saya jadi saya tahu apa pun bisa terjadi.”

Sejak memulai karier di Premier League pada 2011 lalu David Luiz sudah 140 kali tampil. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga pernah merasakan manisnya juara Liga Inggris pada 2017 lalu bersama Chelsea.

Comments
Loading...