David Luiz Tegaskan Dukungan Skuat Chelsea Pada Sarri

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Chelsea, David Luiz, menegaskan timnya memberikan dukungan penuh kepada Manajer Maurizio Sarri.

Sarri marah besar usai kekalahan Chelsea 0-2 dari Arsenal, akhir pekan lalu. Usai pertandingan, ia mengeluah bahwa David Luiz dan kawan-kawan tak bisa dimotivasi.

Meski demikian, Luiz memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya masih mendukung penuh pelatih asal Italia itu.

“Sarri tidak bahagia, tetapi tidak ada yang bahagia dengan kekalahan, jadi itu normal. Ini adalah gaya kami, ini adalah filosofi kami, saya pikir jika Anda bertanya pada awal musim, apakah Chelsea bisa mempertahankan bola, Anda akan mengatakan tidak,” kata David Luiz di Soccerway.

“Dan sekarang kami dapat melakukan itu, seperti tim terbaik di dunia, tetapi kemudian kami perlu peningkatan dalam 25 meter terakhir. Ini adalah bagian dari proses, ketika Anda mencoba melakukan sesuatu dan ini ada di dalam pikiran Anda, jika Anda percaya di dalamnya Anda bisa tiba di sana.”

“Karena hasil jika Anda mulai berubah dan berubah, Anda tidak pergi ke mana pun. Jadi ini adalah filosofi kami, saya percaya padanya, saya percaya padanya, jadi saya tahu kami harus berkembang, seperti setiap tim di dunia.”

Maurizio Sarri tampaknya tak terima dengan kekalahan dari Arsenal. Sarri murka terhadap para pemain Chelsea yang ia rasa tak memiliki keinginan untuk menang - Football5star - Twitter @ChelseaFC
Getty Images

“Apa yang telah dilakukan Sarri sampai sekarang tidak dapat dipercaya, luar biasa, karena biasanya sebuah tim untuk memahami filosofi ini perlu satu atau dua tahun, seperti Man City dan Liverpool, yang bermain sangat baik dengan bola sekarang.”

“Apa yang dia lakukan sangat luar biasa, jadi kita harus mencoba memperbaiki detailnya sekarang. Aku pikir para pemain tidak berubah, semua orang mempercayai pekerjaan Sarri dan semua orang ada bersamanya,” Luiz menambahkan.

Comments
Loading...