David Luiz Ungkap Harapan Usai Mainkan Debut di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Setelah memainkan debut di pertandingan Arsenal vs Burnley, David Luiz mengungkapkan harapannya bersama tim berjulukan The Gunners. Ia ingin membuat tim barunya itu kembali bersinar.

Pertandingan Arsenal vs Burnley, Sabtu (17/8/2019), berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Dua gol kemenangan tim berjulukan The Gunners masing-masing diciptakan Alexandre Lacazette pada menit ke-13 dan Pierre-Emerick Aubameyang (64′). Satu-satunya gol balasan tim beralias The Clarets ditorehkan Ashley Barnes (43′).

David Luiz tampak cukup mampu beradaptasi dengan permainan tim di laga Arsenal vs Burnley. Meski, bek yang didatangkan dari Chelsea ini belum berhasil membuat timnya tidak kebobolan.

“Saya sangat senang berada di sini, berusaha melakukan pekerjaan dengan baik, dan menikmati permainan bersama pemain-pemain berkualitas di sini. Ada banyak hal yang perlu dipelajari dari tim ini, bisa banyak berkembang, dan kami memungkinkan bersaing di semua kompetisi. Butuh selangkah demi selangkah dan kerja keras,” ujar David Luiz seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Menyenangkan berada di sini karena semua orang rendah hati. Semua orang ingin belajar dan berkembang. Kami ingin klub ini kembali bersinar,” ucapnya.

Hasil positif dari Burnley membuat Arsenal telah menuai kemenangan dalam dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. Namun, pada pekan ketiga, The Gunners akan dihadapkan dengan ujian berat.

Ya, Arsenal dijadwalkan akan menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield pada 24 Agustus 2019.

Comments
Loading...