David Luiz Urungkan Niat Kembali ke Benfica?

Football5star.com, Indonesia – Agen David Luiz, Kia joorabchian, menepis isu yang mengatakan kalau kliennya siap kembali ke Benfica pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut Joorabchian, Luiz siap memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Kontrak Luiz bersama The Gunners sejatinya akan usai pada akhir musim 2019-20. Hal itu pun membuat Luiz dirumorkan siap angkat koper dari Inggris dan kembali memperkuat Benfica musim depan.

“Sebelum musim 2019-20 dimulai, David Luiz akan berdiskusi dengan Arsenal. Pembicaraan itu akan menentukan apakah Luiz akan bertahan atau hengkang musim depan,” ungkap Kia Joorabchian seperti dikutip dari laman London Evening Standard.

David Luiz - Arsenal - Benfica - Daily Mail
Daily Mail

“Pembicaraan dipastikan akan berlangsung ketika kompetisi musim ini usai. Menurut saya, Luiz kemungkinan besar akan tetap bertahan di Arsenal musim depan,” sambung Joorabchian.

Lebih lanjut, Joorabchian juga mengatakan kalau Luiz sama sekali tak memiliki niatan untuk hengkang dari London Utara dalam waktu dekat. Akan tetapi, ia tak menutup kemungkinan untuk memindahkan kliennya apabila Arsenal ogah memperpanjang kontrak Luiz.

“Luiz sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang. Akan tetapi, semua tentu kembali ke situasi the new normal pasca pandemi COVID-19. Kami pun akan mengevaluasi posisi Arsenal. Tapi, saya yakin kedua pihak ingin melanjutkan kerja sama.”

Luiz diangkut The Gunners dari Chelsea pada 2019 lalu dengan banderol 8 juta Poundsterling. Sepanjang musim 2019-20, pemain berusia 33 tahun itu berhasil mengumpulkan 32 penampilan di semua kompetisi.