David Luiz Yakin Roman Abramovich Masih Mencintai Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, yakin pemilik klub, Roman Abramovich masih mencintai The Blues. Meski, pengusaha asal Rusia tersebut selama setahun terakhir tidak menyaksikan timnya berlaga di Stamford Bridge.

Dikabarkan, Roman Abramovich tidak sekalipun menyaksikan Chelsea berlaga akibat adanya permasalahan visa. Ketegangan antara Rusia dan Inggris membuat Abramovich mengalami masalah untuk memperbarui visa.

Berbagai laporan mengatakan akibat permasalahan yang dihadapi, membuat Abramovich berminat menjual klub yang telah dimilikinya sejak 2003. Namun, David Luiz memastikan Abramovich masih mencintai The Blues.

Berbicara kepada Daily Mail dikutip Football5star.com, David Luiz mengatakan bahwa meski tidak berada di Stamford Bridge, hati Abramovich masih bersama The Blues.

as.com

“Dia tidak di sini, tetapi hatinya ada di sini. Dia mencintai klub ini. Dia yang membangun Chelsea. Segala sesuatu di Chelsea berubah karena dia.”

Bahkan, David Luiz belum lama ini menjalin komunikasi dengan Abramovich dan meyakini bahwa pengusaha asal Rusia tersebut masih mencintai The Blues.

“Saya berkesempatan untuk berbicara dengannya minggu lalu, untuk menentukan masa depan saya. Dia mencintai klub dan semua yang ada di dalam klub ini.”

Lebih lanjut, Luiz mengungkapkan bahwa Abramovich masih memiliki semangat yang sama seperti awal-awal mengambil alih Chelsea.

“Dia masih berpikir dengan cara yang sama. Dia memiliki rasa lapar yang sama, berpikir tentang kemenangan. Dia tidak ingin kehilangan energi.” jelas David Luiz.

Comments
Loading...