David Maulana Setelah Timnas U-19 Dibubarkan: Saya Khawatir

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, mengaku agak khawatir setelah timnya dibubarkan. Apalagi, kata dia, saat ini kompetisi di sepak bola Indonesia belum jelas kapan akan dilanjutkan.

Seperti diketahui, Timnas U-19 sudah tiba di Indonesia sejak Selasa (27/10/2020) malam. Mereka datang setelah meraih sederet proses yang patut diapresiasi semenjak melakoni pemusatan latihan di Kroasia untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Begitu TC di Kroasia usai, para pemain Timnas U-19 lantas dibubarkan dan dikembalikan ke klub masing-masing. David Maulana sendiri khawatir takut tak bisa menjaga performanya. Apalagi, saat ini kompetisi di Indonesia masih belum menemui kejelasan.

Antonio Marin saat tos dengan David Maulana sebelum laga timnas U-19 Indonesia vs Kroasia.

“Saya pasti khawatir karena memang kompetisi belum jelas. Tapid ari pelatih sudah menyiapkan program untuk kebugaran tubuh dan fisik,” ungkap David Maulana kepada wartawan.

“Jadi, kami tinggal mengikuti arahan pelatih. Semoga kami tidak terlalu turun kebugaran dan fisik,” sambung dia.

Kekhawatiran David Maulana memang sebelumnya sudah sempat disinggung Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Meski memang Iriawan menyebut kalau nanti tim pelatih pasti membuat program latihan virtual kepada pemain Timnas U-19.

“Mereka (Timnas U-19) kembali ke klub masing-masing. Namun sampai saat ini kami belum mendapatkan izin untuk melanjutkan kompetisi. Sehingga ada perubahan road map. Tentunya nanti kami diskusikan. Harus kami sepakati bersama. Mereka libur sebentar lalu ada kegiatan untuk menjaga performa,” tutup Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More