David Moyes Klaim Toni Kroos Pernah Sepakat ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengklaim dirinya pernah berhasil datangkan Toni Kroos dari Bayern Munich. Namun, dirinya keburu dipecat oleh manajemen dan kesepakatan tersebut pun batal.

Pria asal Skotlandia tersebut mengatakan, Kroos saat itu sudah tidak betah berada di Bayern Munich. Salah satu alasannya adalah kedatangan Mario Goetze yang tiba-tiba diberi gaji lebih tinggi darinya. Manchester United pun dijadikan tujuan selanjutnya oleh pemain yang bersangkutan.

Moyes hanya bertahan selama sembilan bulan di Manchester United. Terpilih menggantikan Sir Alex Ferguson pada Juli 2013, ia dicopot dari jabatannya pada April 2014. Ia dianggap gagal menampilkan standar permainan yang diperlihatkan Setan Merah selama dua dekade ke belakang.

toni kroos, real madrid, liverpool, liga champions
si.com

“Musim itu, aku melakukan pertemuan dengan Toni dan telah sejutu untuk bergabung, sebelum ia sepakat ke Madrid. Tapi, ternyata entah apa sebabnya, aku dipecat dan kesepakatan itu pun batal terjalin,” ucap Moyes kepada Mirror.

Tak hanya Kroos, pria yang juga masih kenalan dekat Sir Alex Ferguson tersebut juga mengklaim hal sama soal Gareth Bale. Namun, lagi-lagi karena berbagai alasan, pemain asal Wales tersebut tak pernah terlihat berseragam United hingga kini.

“Pada saat bersamaan, hingga menjelang ditutupnya bursa transfer. Kami juga punya peluang yang sama untuk mendapatkan Gareth. Kami mencoba untuk memberinya penawaran agar mau keluar dari Real Madrid. Bahkan, kami sudah menyiapkan helicopter yang menunggu kedatangannya,” tutupnya.

Comments
Loading...