David Moyes: Liverpool Tidak Layak Dapat Penalti

Football5star.com, Indonesia – David Moyes kecewa West Ham United kalah 1-2 dari Liverpool, Minggu (1/11/2020) dinihari WIB. Kekecewaan sang pelatih bukan hanya dari hasil akhir. Tapi juga kepemimpinan wasit.

Liverpool mendapat hadiah penalti tiga menit jelang jeda. Keputusan ini diambil setelah Mohamed Salah dilanggar Arthur Masuaku di kotak terlarang.

Akan tetapi David Moyes berdalih pelanggaran seperti itu tidak layak penalti. “Saya kagum bahwa penalti diberikan pada babak pertama. Saya tidak percaya kami dihukum penalti semacam itu,” kata mantan pelatih Manchester United kepada Sky Sports, Minggu (1/11/2020).

goal

“Saya tidak mengatakan kami tidak beruntung hari ini. Tapi saya sangat kecewa ketika unggul 1-0 kami dihukum penalti. Ini bukan jenis sepak bola yang ingin saya ikuti. Saya pikir pemain kami berhenti dan mengangkat tangannya karena dia kecewa dengan aksi diving itu,” ia menambahkan.

Terlepas dari insiden penalti, David Moyes menganggap West Ham tampil kurang klinis kali ini. Padahal menurutnya timnya punya peluang untuk mencetak gol tambahan.

“Kami kadang tidak cukup klinis di sepertiga akhir lapangan. Kami kehilangan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol tambahan,” imbuhnya.

The Hammers sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat gol Pablo Fornals pada menit ke-10. Tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Mohamed Salah dan Diogo Jota mencetak gol kemenangan lima menit jelang akhir laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More