David Moyes Tak Sangka Sunderland Turun Kasta

Football5star, Indonesia – Manajer Sunderland, David Moyes, mengaku sempat meyakini anak asuhnya masih memiliki kesempatan untuk bertahan di Premier League.

Kekalahan 0-1 dari Bournemouth membuat Sunderland dipastikan tersingkir dari Premier League. Sunderland harus menerima nasib terdegradasi setelah hanya mengoleksi 21 poin dari 34 pertandingan.

Raihan poin maksimal pada empat laga sisa, tidak akan lagi bisa menyelamatkan Sunderland dari jurang degradasi. Menyikapi kondisi Sunderland, Moyes berharap dapat tetap menjabat sebagai manajer klub agar bisa membawa Sunderland kembali ke Premier League.

“Saya sempat berpikir kami masih memiliki harapan bertahan di Premier League, namun tidak mengira kalau kami akan terdegradasi dengan menyisakan empat pertandingan. Jika diberi kesempatan, saya ingin bertahan di sini agar bisa membawa Sunderland kembali ke Premier League,” ujar Moyes.

Karier Moyes merosot tajam sejak ia ditunjuk sebagai suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United. Moyes tidak bisa menyelesaikan musim 2013-14 karena sudah terlanjur dipecat manajemenen saat kompetisi masih berjalan. Dia juga sempat menangani Real Sociedad pada November 2014 hingga November 2016 sebelum menggantikan Sam Allardyce di kursi manajer The Black Cats pada Juli lalu.

Comments
Loading...