David Moyes: West Ham Bikin Manchester City Sulit Menyerang

Football5star.com, Indonesia – West Ham United sukses menahan imbang Manchester City 1-1 di stadion London, Sabtu (24/10/2020). Hasil ini pun membuat David Moyes bangga.

Bagi David Moyes, mampu menahan imbang tim seperti Manchester City adalah hasil yang fantastis. Dia juga menilai permainan West Ham United telah membuat lawan kesulitan membangun serangan.

“Saya mengambil poin yang fantastis melawan tim yang sangat bagus. Karakter yang ditunjukkan para pemain, sikap mereka untuk bertahan. City sudah sering datang ke sini dan menang, jadi prforma hari ini jauh lebih baik,” ujar Moyes kepada Sky Sports, Sabtu (24/10/2020).

@Squawka

“Harus saya katakan cara mereka bermain dan berlatih sangat bagus. Saya sangat senang. City semakin sulit menyerang kami hari ini. Saya senang kami mendapatkan satu poin dari pertandingan ini,” sambung eks pelatih Manchester United.

Kendati demikian, hasil imbang ini harus dibayar mahal oleh The Hammers. Mereka kehilangan sang pencetak gol, Michael Antonio, yang mengalami cedera pada awal babak kedua.

David Moyes mengakui bahwa ada masalah pada lutut sang bomber. Namun, ia menegaskan cedera itu tidak parah.

“Dia merasakan sesuatu. Tapi saya tidak berpikir itu berdampak buruk. Mungkin Michael mengalami sedikit kram. Dia adalah pemain kunci kami dan saya harap kondisinya tidak buruk,” ia menambahkan.

“Dia menjadi sangat penting bagi tim ini. Setiap klub membutuhkan pemain bernomor sembilan yang sangat bagus dan kami memiliki dia,” tutup nakhoda West Ham United.

David MoyesManchester CityWest Ham UnitedWest Ham United vs Manchester City