David Moyes: West Ham Harusnya Paksa Man. United Jalani Adu Penalti

Football5Star.com, Indonesia – West Ham United harus gigit jari. Bertandang ke markas Manchester United, tim asuhan David Moyes takluk 0-1 lewat perpanjangan waktu. Hasil itu membuat The Hammers gagal lolos ke perempat final Piala FA.

Kegagalan West Ham itu sangat disasalkan Moyes. Manajer asal Skotlandia tersebut menilai timnya patut mendapatkan hasil lebih baik. Setidaknya, kata dia, Declan Rice cs. seharusnya mampu memaksa Man. United menentukan nasib lewat adu penalti.

“Saya pergi dari Old Trafford dengan kekecewaan karena kami setidaknya membawa mereka ke adu penalti. Saya pikir kami pantas mendapatkan hal itu,” urai David Moyes selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

David Moyes kecewa West Ham United kalah 0-1 dari Manchester United oleh gol pada perpanjangan waktu.
football.london

Lebih lanjut, Moyes mengungkapkan, “Pada perpanjangan waktu, kami punya satu atau dua peluang. Saya tak mau menengok gol yang bersarang di gawang kami. Saya menilai kami telah bermain bagus.”

Bicara soal penalti, Moyes juga mengungkit insiden yang seharusnya berbuah hadiah penalti untuk West Ham. “Kami seharusnya mendapatkan penalti pada menit ke-92. Itu menambah lagi deretan laga yang seharusnya kami menerima hadiah penalti, sesuatu yang tak kami dapatkan sepanjang musim ini,” ujar dia.

Moyes Harap-Harap Cemas

Cedera yang dialami Angelo Ogbonna membuat David Moyes harap-harap cemas.
standard.co.uk

Selain pulang dengan kekecewaan, David Moyes juga kini disergap rasa cemas. Pasalnya, tiga pemainnya mengalami cedera. Mereka adalah Issa Diop, Angelo Ogbonna, dan Andriy Yarmolenko. Sebelumnya, The Hammers sudah kehilangan Michail Antonio dan Arthur Masuaku karena hal yang sama.

Menurut Moyes, Diop tak mengalami cedera parah. Dia memutuskan menarik sang pemain pada awal babak kedua sebagai langkah preventif karena ada benturan di kepala. Sementara itu, kondisi Ogbonna dan Yarmolenko lebih parah.

“Ogbonna mengalami cedera pergelangan kaki, adapun Yarmoleko mengalami sedikit masalah pada ligamen lututnya. Kami akan memeriksa mereka besok dan semoga saja cedera mereka tidaklah terlalu buruk,” kata Moyes lagi.

Harapan itu secara khusus tertuju kepada Ogbonna yang jadi andalan di lini belakang West Ham United. “Angelo akan sangat kami rindukan karena dia telah bermain sangat baik bagi kami. Dia pemain yang selalu tampil dan sangat penting bagi kami,” ucap David Moyes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More