David Neres Bikin Real Madrid dan Manchester United Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dipastikan gagal mendapatkan David Neres dari Ajax. Kepastian ini didapat setelah pemain yang bersangkutan memperpanjang kontrak bersama De Godenzonen.

Dalam unggahan di Twitter resmi Ajax, Neres dipastikan bertahan hingga 2023 mendatang. Jika demikian, setidaknya Real Madrid harus mengeluarkan dana besar untuk membawa sang pemain keluar dari Johan Cruyff Arena.

Hal itu disinyalir akan sulit dilakukan mengingat kompetisi utama mereka yakni LaLiga akan dimulai kurang dari sebulan lagi. Setidaknya, Los Blancos harus menunggu hingga jendela transfer selanjutnya untuk melakukan penawaran lagi.

Padahal, sebelum perpanjangan kontrak ini, Neres masih punya durasi masa bakti hingga 2022. Dengan demikian, pemain asal Brasil itu bisa fokus membawa Ajax bertanding di sejumlah kompetisi. Termasuk mempertahankan gelar Eredivisie musim depan.

Tidak hanya Madrid, klub lain yang dikabarkan tertarik mengincar David Neres adalah Manchester United. Tim yang kini dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut butuh tambahan di lini serang. Sejauh ini, Setan Merah masih bertumpu kepada kelincahan Jesse Lingard dan ketajaman Marcus Rashford.

Neres tampil gemilang sepanjang musim 2018/19. Pemain 22 tahun itu sukses mempersembahkan dua gelar yakni gelar liga dan Piala KNVB 2019. Selain itu, ia sempat membawa Ajax ke semifinal Liga Champions. Untuk torehan pribadi, ada 12 gol dari 50 penampilan yang ia lakoni untuk tim ibu kota.

Comments
Loading...