David Neres Tak Punya Rencana Tinggalkan Ajax

Football5star.com, Indonesia – Winger Brasil, David Neres, engaku tak punya rencana meninggalkan Ajax Amsterdam. Hal ini tentu membuat banyak klub patah hati.

Pemain 22 tahun itu tampil gemilang bersama Ajax musim lalu. Ia menyumbangkan 12 gol dan 15 assist dalam 50 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini membuat Manchester United, Atletico Madrid dan Everton tertarik kepadanya. Namun, ia belum punya rencana pindah klub. Hal itu ia ungkapkan usai membawa Brasil juara Copa Amerika 2019.

“Aku minum bir karena aku punya sesuatu untuk dirayakan. Aku harus kembali ke Ajax pada 28 Juli. Masa depanku bersama Ajax,” kata Neres di Soccerway.

David Neres

David Neres sempat jadi andalan Brasil di laga awal Copa Amerika 2019. Namun, ia kemudian kehilangan tempatnya.

“Sulit untuk menerima kehilangan tempatku. Aku melakukan yang terbaik, tetapi itu tidak cukup. Pada akhirnya aku adalah bagian dari tim dan yang terpenting adalah kami menang. Karena itu aku masih puas. Sangat menyenangkan memenangkan hadiah ini bersama tim nasional. Ini mimpi bagiku dan para pemain lainnya.”

“Sekarang saatnya untuk merayakan. Kami mengadakan pesta yang menyenangkan di ruang ganti. Kami menari dan setelah itu tiba saatnya untuk melihat keluargaku. Itu adalah pengalaman yang baik bagiku untuk berada di sini dan bermain dengan pemain yang berpengalaman. Aku merasa lebih tua dan lebih berpengalaman. Itu bagus untuk perkembanganku,” Neres menambahkan.

Comments
Loading...