David Osipna Bantah Spekulasi Tinggalkan Arsenal

Football5star, Indonesia – Kiper Arsenal, David Osipna, angkat bicara terkait masa depannya di Stadion Emirates. Ospina mengaku tidak berencana hengkang pada musim panas 2017.

Ospina hanya tampil 14 kali sepanjang musim 2016-17. Pemain berusia 28 tahun itu dihubungkan dengan dua klub raksasa Turki, yakni Fenerbahce dan Besiktas.

“Saya memiliki kontrak di sini. Saya bahagia dan akan berjuang hingga akhir. Saya ingin bertahan dan memenangi persaingan untuk posisi utama,” ujar Ospina, seperti dilansir Sportsmole.

“Itu yang sedang saya usahakan. Saya telah berada di sini selama tiga tahun. Saat ini, saya menanti kesempatan,” tandasnya.

Ospina hijrah ke Arsenal pada Juli 2014. Dia dibeli dari OGC Nice dengan banderol tiga juta pounds.

Selama berkostum Arsenal, Ospina hanya berstatus kiper pelapis. Terlebih setelah Petr Cech berlabuh di Stadion Emirates dua musim lalu.

Ospina masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2019. Kiper Kolombia tersebut cuma mencatatkan 49 penampilan dalam berbagai ajang bersama The Gunners.

Performa Ospina bersama Arsenal kurang meyakinkan. Dia beberapa kali melakukan blunder yang merugikan anak asuh Arsene Wenger, salah satunya saat melawan West Bromwich Albion dalam Premier League musim lalu.

Ospina meninggalkan sarangnya untuk menyapu bola. Aksi itu tidak berjalan mulus dan bola dimaksimalkan striker West Bromwich Albion, Hal-Robson Kanu untuk mencetak gol dan Arsenal akhirnya takluk dengan skor 1-3.

Comments
Loading...