David Ospina Tak Keberatan Jadi Pelapis Alex Meret di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari David Ospina, Hernan Ospina, mengatakan bahwa anaknya akan rela menjadi kiper pelapis Alex Meret di Napoli pada musim 2019-20 nanti. Ia mengatakan bahwa anaknya sangat nyaman bermain di Napoli dan tak ingin kembali ke Arsenal.

Musim ini, David Ospina bermain dengan status pinjaman selama semusim dari Arsenal. I Partenopei bisa mempermanenkan status dari David Ospina dengan mahar sebesar 4 juta Euro pada bursa transfer musim panas mendatang.

“David merasa sangat bahagia di Napoli dan dia ingin bertahan setidaknya hingga akhir musim 2019-20. Dia rela menjadi penjaga gawang pelapis di Napoli. Dia masih akan menjadi bagian dari salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Hernan Ospina dikutip dari laman Football Italia.

David Ospina - Napoli - FourFourTwo
FourFourTwo

Pada pertandingan melawan Udinese, 18 Maret lalu, David Ospina harus ditarik keluar dan segera dilarikan ke rumah sakit setelah menderita cedera kepala. Setelah menjalani perawatan, kini Ospina sudah kembali berlatih bersama skuat Napoli.

Hernan pun mengatakan bahwa anaknya kini sudah tak sabar ingin bermain menghadapi Arsenal di babak perempat final Liga Europa. Menurutnya, Arsenal tak memiliki lini pertahanan yang kokoh.

“Ketika melihat kejadian itu lewat televisi, kami merasa sangat khawatir. Untungnya dia baik-baik saja. Kini, Davis sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Saya harap, dia bisa kembali bermain melawan Arsenal. Menurut saya, Arsenal adalah tim yang hebat dengan lini pertahanan yang rapuh.”

Comments
Loading...