David Seaman Lega Arsenal Miliki Emiliano Martinez dan Bernd Leno

Football5star.com, Indonesia – Arsenal saat ini memiliki kiper yang sama bagusnya dalam diri Emiliano Martinez dan Bernd Leno. Kondisi ini pun membuat legenda klub, David Seaman, merasa lega.

Emiliano Martinez selalu diandalkan Arsenal pada ajang Piala FA, dan Piala Carling. Sedangkan Bernd Leno diturunkan pada kompetisi Premier League dan Liga Europa. Namun sejak kiper timnas Jerman mengalami cedera, Martinez lah yang diandalkan Mikel Arteta.

 “Martinez telah dipinjamkan ke banyak klub dalam kariernya dan dia sudah memainkan sepak bola yang bagus. Dia masih muda, baru berumur 27 tahun. Saya berusia 26 tahun ketika menandatangani kontrak dengan Arsenal. Dalam hal itu kami punya kemiripan,” ujar Seaman seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (1/8/2020).

David Seaman
mn2s.com

“Mikel punya hak mutlak dalam mengambil keputusan. Martinez punya kemampuan dan kualitas tapi dia hanya melakukannya dalam waktu singkat. Sedangkan Leno sudah melakukan tugasnya selama ini. Bagi saya ingin pertanda baik akrena klub punya dua kiper yang berkualitas,” ia menambahkan.

Bagi David Seaman, Martinez sudah menjalankan tugasnya dengan baik selama Leno cedera. Ia berharap sang kiper terus mempertahankan performa terbaiknya. Seaman juga meminta juniornya itu bisa menerima keadaan andai nantinya Arteta kembali memilih Leno.

“Martinez harus menyadari bahwa jika Arteta tetap mengandalkan Leno dia harus menerimanya. Dia bermain untuk Arsenal. Klub tidak bisa cuma punya satu kiper yang bagus,” tutup David Seaman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More