David Seaman: Wilfried Zaha Bisa Gantikan Peran Oezil

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Arsenal, David Seaman mendesak mantan klubnya untuk bisa merekrut pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha jika memang sudah tak membutuhkan lagi Mesut Oezil. Menurut Seaman, Zaha akan membuat Arsenal kembali kuat secara tim.

Saran Seaman untuk Arsenal merekrut Zaha lantaran tim Meriam London tersebut sudah menyisihkan Mesut Oezil. Hal ini menurut Seaman sangat mengagetkan dirinya.

Jack Wilshere Marah dengan Kondisi yang Dialami Mesut Oezil

“Saya terkejut Arteta memilih untuk meninggalkan Mesut Oezil karena dia adalah pemain berkualitas,” ucap Seaman seperti dikutip Football5star.com dari Evening Standard, Sabtu (5/12/2020).

“Saya merasa ada sesuatu yang terjadi secara pribadi di antara mereka berdua, karena meninggalkan dia, dengan dengan uang yang dia miliki adalah pernyataan besar dan bagi saya itu sedikit sia-sia karena dia pemain berkualitas,” ungkap Seaman.

“Saat Anda melihat tim Arsenal, kami menangis untuk pemain seperti itu, jadi mengapa Anda tidak membangun tim Anda di sekitar Oezil daripadanya hanya meninggalkannya dan membiarkan dia pergi,” tambah Seaman.

Sementara soal Zaha, Seaman menyebut bahwa mantan pemain United tersebut sangat bagus dan memiliki insting gol sangat baik.

“Saya pikir Zaha akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal karena dia pencetak gol yang terbukti,” kata mantan penjaga gawang legendaris The Gunners itu.

“Saya tidak tahu alasan mengapa itu (merekrut Zaha) tidak terjadi karena dia jelas ingin datang. Apakah agen dan klub tidak menyetujui hal-hal tertentu, itu pasti alasannya, tetapi dia menegaskan bahwa dia ingin datang karena dia adalah penggemar Arsenal,” tutup Seaman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More