David Silva Berkhianat pada Lazio, Igli Tare Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Tidak ada yang menyangka jika David Silva akhirnya pindah ke Real Sociedad. Termasuk Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare.

Sudah menjadi rahasia umum jika David Silva akan bergabung ke Lazio. Bahkan pekan lalu pemain asal Spanyol sudah sepakat untuk bergabung ke klub ibu kota Italia dan akan menjalani tes medis pekan ini.

Tapi apa yang terjadi selanjutnya adalah kejutan besar. Namanya malah diumumkan sebagai rekrutan baru Real Sociedad. Ini pula yang lantas membuat Igli Tare marah besar.

david silva-manchester city-goal
goal

“Saya belajar tentang transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya menghormati dia sebagai pemain, tapi tidak sebagai seorang lelaki,” kata Tare seperti dikutip Football5star dari laman resmi I Biancoceleste, Selasa (18/8/2020).

Kemarahan sang direktur olahraga cukup beralasan. Ia merasa dikhianati oleh mantan bintang Manchester City karena sebelumnya sudah terjalin kesepakatan.

Untuk diketahui, gelandang 34 tahun bersedia pindah ke Lazio dengan gaji sebesar empat juta euro permusim. Angka ini belum termasuk bonus yang akan didapat kemudian.

Akan tetapi setelah pembicaraan itu, David Silva tidak merespons panggilan telepon dari pihak Lazio lagi. Sky Sport Italia bahkan menyebutkan jika ia tidak memberi tahu apa pun pada Elang Ibu Kota bahwa dirinya batal pindah dan akan menandatangani kontrak dengan Real Sociedad.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More