David Silva Lepas, Lazio Coba Selamatkan Karier James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Lazio harus gigit jari karena ditelikung Real Sociedad dalam transfer David Silva. Tapi mereka tidak mau lama-lama meratapi kegagalan tersebut.

Saat ini Lazio sudah ada target baru yang akan didatangkan. Dia adalah winger tak terpakai Real Madrid, James Rodriguez.

Akan tetapi, bukan hal mudah untuk klub ibu kota Italia memboyong James Rodriguez dari Real Madrid. Kendati jarang mendapat tempat utama dan menegaskan ingin hengkang sejak Januari lalu, ia tak kunjung dilepas El Real.

James Rodriguez dicehag Real Madrid pindah ke klub lain di Liga Spanyol.
Getty Images

Kendati demikian bukan sebuah kemustahilan untuk Lazio memboyongnya musim ini. Apalagi Los Blancos kemungkinan akan melakukan peremajaan skuat dengan membuang beberapa pemain seperti James dan Gareth Bale.

Pindah ke I Biancoceleste akan menjadi pilihan ideal untuk gelandang 29 tahun. Selama ini klub besutan Simone Inzaghi dikenal sebagai penyelamat karier pemain.

Beberapa nama yang sudah meredup berhasil bersinar lagi di tangan Simone Inzaghi. Sebut saja Francesco Acerbi, Felipe Caicedo, Luis Alberto, Lucas Leiva, bahkan Ciro Immobile.

Nama-nama di atas dianggap sudah habis di klub sebelumnya. Tapi bersama Lazio mereka disulap jadi sosok tak tergantikan dan menjadi pemain bernilai.

Sementara itu, bukan hanya James Rodriguez yang akan menjadi pelampiasan gagalnya Lazio mendapat David Silva. Gazzetta dello Sport melaporkan jika mereka juga ingin memulangkan Felipe Anderson dari West Ham United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More