David Silva Pemain Terbaik City Sepanjang Masa

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester City, Alvaro Negredo, menilai mantan rekannya di Etihad Stadium, David Silva, adalah pemain terbaik The Citizens sepanjang masa.

David Silva gabung City pada 2010. Ia telah mencatatkan 395 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 70 gol.

Bahwa yang menilai bahwa pemain terbaik Ciy sepanjang masa adalah Sergio Aguero. Tapi, Negredo tak setuju dengan penilaian itu.

David Silva - Pep Guardiola - Manchester City - Squawka
Squawka

“Aku sangat menyukai Aguero, tetapi preferensi saya adalah David Silva. Orang-orang melihat gol. Striker biasanya menarik lebih banyak gairah dari para pendukung. Aguero mencetak begitu banyak gol. Ketika Anda bermain di lapangan, striker itu penting, tetapi dia tidak bermain sendirian,” kata Negredo di Soccerway.

“Bagi saya, Silva adalah yang terbaik dalam sejarah City. Ketika Anda memiliki pemain nomor 10 dengan kualitas ini, visi ini, mala lebih mudah bagi striker untuk mencetak gol. Ketika Silva mengambil bola, Anda selalu berpikir ‘umpannya akan datang, itu akan datang kepadaku’.”

“Mungkin penyerang lebih egois dan selalu ‘Goal, gol, gol ’, tetapi Silva adalah pemain yang membuka ruang ketika lawan bertahan.Silva selalu memberikan dengan solusi yang lebih baik. Ketika aku main di City, Silla adalah yang terbaik. Dan sekarang dia terus seperti itu,” Negredo menambahkan.

Selama membela City, David Silva sukses memenangkan 4 gelar Liga Inggris, 2 Piala FA, 4 Piala Liga dan 1 Community Shield.

Comments
Loading...