David Villa Usung Misi Terakhir Sebelum Tinggalkan Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Barcelona dan timnas Spanyol David Villa memiliki misi terakhir sebelum benar-benar gantung sepatu dari sepak bola. Pemain yang saat ini membela klub J League Vissel Kobe ingin memberika gelar untuk klub tersebut.

Meski sudah memutuskan pensiun sebagi seorang pemain, Villa masih akan bermain saat Vissel Kobe bermain babak semifinal Emperors Cup 2019. Karenanya Villa ingin bisa meraih gelar untuk Vissel Kobe di ajang tersebut.

Twitter.com/visselkobe

“Tidak ada banyak kata yang bisa saya ucapkan, namum jika disuruh pilih salah satu saya ingin ucapkan terimakasih kepada fans Vissel Kobe.” kata Villa saat melakukan pidato perpisahan seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (8/12/2019).

“Emperors Cup adalah ajang terakhir saya sebagai pesepakbola, saya ingin membawa piala tersebut kesini,” tambah Villa.

Pada November lalu, Villa lewat akun Twitter pribadinya memang sudah mengumumkan secara resmi setelah musim di J League berakhir, ia akan pensiun sebagai pesepak bola.

“Setelah 19 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional, saya memutuskan untuk pensiun di akhir musim nanti. Terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, dan rekan-rekan yang berhasil membawa saya mewujudkan mimpi sebagai pesepak bola profesional,” tulis Davil Villa.

David Villainternasional