Manajer Huddersfield Akui Kesal Mourinho Dipecat MU

Footballl5star.com, Indonesia – Pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United menuai berbagai komentar dari publik. Salah satunya adalah Manajer Huddersfield Town, David Wagner yang cukup kesal mendengar kabar tersebut.

David Wagber Akui Kesal Jose Mourinho Dipecat Manchester United
zimbio.com

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah dianggap gagal mendongkrak performa tim tersukses di Tanah Inggris tersebut. Selepas beberapa hari kemudian bekas pemain mereka, Ole Gunnar Solskjaer langsung didapuk sebagai manajer sementara hingga akhir musim.

“Saya terkejut dan saya turut sedih untuk dia [Jose Mourinho],” kata David Wagner seperti dikutip Football5star dari dari Sky Sports News, Rabu (26/12/2018).

“Itu bukan hal yang menyenangkan untuk dilihat dan didengar dari sudut pandang manajer secara umum,” sambungnya.

“Secara umum saya tidak suka ketika ada manajer yang dipecat, terlebih jika kami harus menghadapi tim tersebut setelah itu terjadi – seperti yang kita alami melawan Southampton (arahan manajer anyar Ralph Hasenhuttl, di mana Huddersfield kalah 3-1]) Itu tidak membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah.”

Selama berkarier sebagai pelatih, David Wagner sudah tiga kali menghadapi Jose Mourinho. Tiga pertemuan tersebut berlangsung di Premier League di mana juru taktik asal Portugal tersebut meraih dua kemenangan dan hanya sekali kalah.

Di sisi lain, Huddersfield Town akan bertandang ke Kandang Manchester United dalam laga Boxing Day yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018).

Comments
Loading...