Davies Impikan Bale Kembali Ke Tottenham

Pemain belakang Tottenham Hotspur, Ben Davies, percaya bahwa apa performa Gareth Bale di Real Madrid akan menginspirasi dia dan rekan-rekannya untuk bisa meraih kemenangan kontra Leicester City (10/01) dan menjuarai Piala FA.

Bale meninggalkan Tottenham pada 2013. Dia selanjutnya mampu meraih banyak kesuksesan bersama Madrid, mulai dari Divisi Primera, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Pemain andalan timnas Wales ini juga tampil luar biasa dengan menorehkan 50 gol bagi Madrid. Dia juga mencetak hat-trick dan membantu Madrid memenangkan laga dengan skor telak 5-0 atas Deportivo La Coruna akhir pekan ini.

Davies, menyatakan kekaguman atas sederet prestasi yang ditorehkan Bale. Dia berharap bisa mencapai hal yang sama di Totenham saat ini.

“Sukses Bale menjadi inspirasi bagi saya. Dia telah melakukan banyak hal hebat tidak hanya di Madrid namun juga di Tottenham. Dia salah satu alasan saya pindah ke Tottenham,’’ ungkap Davies, seperti dilansir dari fourfourtwo.

“Tentu akan hebat bila Bale suatu saat ingin kembali ke Inggris, dia akan selalu menjadi idola di Liga Premier,” sanjung Davies.

Dia menambahkan semangat Bale akan menjadi inpspirasi bagi para pemain Tottenham. Apalagi saat ini The Lillywhites sedang fokus untuk bisa meraih gelar di Piala FA.

“Bagi kami Piala FA sama pentingnya dengan gelar liga, maka kami akan berusaha maksimal, dan kami melihat ada peluang besar bagi kami tahun ini untuk menjuarai Piala FA,” yakinnya.

Comments
Loading...