Davies Siap Manfaatkan Setiap Kesempatan Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Tottenham Hotspur, Ben Davies, mengaku ingin memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya di Premier League musim depan. Ia pun siap bersaing dengan Danny Rose musim depan.

Musim lalu, ia tampil dalam 38 pertandingan di Premier League musim lalu. Dari 38 penampilannya, 26 diantaranya berhasil ia dapatkan sebagai starter. Dia juga mampu mencetak 2 gol dan 6 assist musim lalu.

“Saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin musim depan. Saya ingin berusaha untuk tampil semaksimal mungkin di Premier League dan Liga Champions serta memanfaatkan setiap kesempatan yang saya dapatkan,” ujar Davies kepada laman resmi Tottenham.

“Kami semua ingin tampil baik dan membantu tim ini terus berkembang. Seperti yang sudah saya bilang, musim depan kami semua ingin tampil sebanyak-banyaknya dan terus berkembang sebagai 1 tim,” lanjut pemain internasional Wales itu.

Menjelang partai pembuka Premier League melawan Newcastle United Sabtu nanti, Davies ingin kembali mencetak gol ke gawang The Toon Army. Musim lalu, ia berhasil mencetak 1 gol ke gawang Newcastle dan membawa Spurs menang dengan skor 2-0.

“Musim lalu, kami dapat memulai musim dengan sangat baik. Apabila kami berhasil meraih kemenangan dan saya bermain bagus, maka saya akan sangat senang. Saya sudah tak sabar ingin segera memulai musim baru.”

 

Comments
Loading...