Davies Sudah Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Bayern Munich, Alphonso Davies, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain melawan Liverpool di ajang Liga Champions. Ia pun mengaku memiliki seorang teman yang bermain di tim muda Liverpool.

Bayern akan bertandang ke Anfield di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 20 Februari mendatang. Partai leg kedua akan digelar di Allianz Arena pada 14 Maret nanti.

“Saya merasa sangat senang ketika mengetahui akan bertanding melawan Liverpool di babak 16 besar. Saya langsung tersenyum lebar karena memilki teman yang bermain di tim muda Liverpool,” ujar Davies kepada TZ.

Bayern Munich - Alphonso Davies - Liverpool - Liga Champions - @imiasanmia
@imiasanmia

“Dia juga langsung mengabari saya. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain menghadapi Liverpool dan bertemu dengan teman saya di Anfield,” imbuh remaja 18 tahun itu.

Di dua partai melawan The Reds, Davies memiliki kemungkinan besar untuk diturunkan oleh Niko Kovac. Pasalnya, FC Hollywood tak akan diperkuat oleh Thomas Mueller yang mendapatkan hukuman skorsing dua pertandingan setelah menerima kartu merah di partai melawan Ajax Amsterdam pada Desember lalu. Manajemen Bayern dikabarkan siap mengajukan banding terkait hukuman yang diterima oleh Mueller.

Juergen Kloppp juga akan menghadapi partai leg pertama dengan skuat yang tak lengkap. Pasalnya, bek andalannya, Virgil van Dijk, dipastikan akan absen karena mengalami akumulasi kartu. Namun, ia sudah bisa kembali dimainkan ketika The Reds mengunjungi Allianz Arena pada Maret mendatang.

Comments
Loading...