Davinson Sanchez Tak Tertarik Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur asal Kolombia, Davinson Sanchez, mengaku bahagia bersama The Lilywhites. Pemain 21 tahun itu juga tak tertarik merapat ke Real Madrid.

“Aku tidak memikirkan uang. Saat ini, di sini, di Tottenham, aku sangat baik. Aku bermain setiap tiga sampai empat hari. Aku menjadi pemain penting dalam tim,” kata Sanchez seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Madrid klub besar, yang telah memenangkan banyak gelar. Jika kondisinya tidak menguntungkan bagiku, aku tidak dapat menerima tawaran mereka,” Sanchez menambahkan.

Sanchez adalah salah satu bek muda yang paling menjanjikan. Karenanya, performanya menyulut rumor ketertarikan dari Madrid.

Pertahanan Real Madrid saat ini tak sekokoh musim-musim sebelumnya. Setelah ditinggal Pepe akhir musim lalu, Los Blancos tak juga mendatangkan penggantinya. Pasukan Zinedine Zidane itu pun siap mendatangkan Sanchez di akhir musim.

Meski demikian, Sanchez sepertinya menikmati posisinya di Tottenham saat ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak tertarik untuk pindah klub.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2023. Musim ini, ia telah memperkuat The Lilywhites dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkang satu gol. Menurut Transfermarkt, harga jual Sanchez saat ini adalah 35 juta euro.

Comments
Loading...