Dayot Upamecano Dapat Ultimatum dari RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Bos RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mulai dibuat gerah dengan kelakuan Dayot Upamecano yang belum juga menandatangani kontrak baru. Mintzlaff pun mengaku takkan ragu-ragu menjual Upamecano pada bursa transfer mendatang.

Kontrak Upamecano bersama RB Leipzig akan usai pada musim panas 2021 mendatang. Hal ini membuat pemain 21 tahun itu dikabarkan masuk ke dalam radar beberapa klub besar seperti Bayern Munich, Chelsea, dan Arsenal.

“Dayot Upamecano adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Kami pun mengetahui kalau Upamecano menjadi incaran beberapa klub besar Eropa,” kata Oliver Mintzlaff seperti dikutip dari London Evening Standard.

Oliver Mintzlaff - Dayot Upamecano - RB Leipzig - Football London
Football London

“Satu hal yang pasti adalah, kami tak bisa melepas Upamecano secara cuma-cuma. Kami dan agen Upamecano sudah sepakat dengan keputusan ini.”

“Kami pun menyiapkan dua opsi untuknya, yakni menandatangani perpanjangan kontrak atau hengkang. Kami yakin situasi runyam ini bisa selesai dalam waktu dekat,” kata Mintzlaff menambahkan.

Pada awal Mei lalu, agen dari Upamecano, Volker Struth sempat membocorkan mengenai klub yang akan dibela kliennya musim depan. Menurut Struth, Upamecano takkan hengkang dari RB Leipzig pada bursa transfer mendatang.

“Saya rasa tak akan ada transfer besar yang terjadi pada bursa transfer nanti. Sementara, Dayot Upamecano adalah pemain yang harus ditebus dengan banderol mahal. Jadi, saya rasa masa depan Upamecano sudah jelas dengan pernyataan itu,” kata Volker Struth dikutip Diario AS.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More