Dayot Upamecano Perpanjang Kontrak, Banyak Klub Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah desas-desus masa depan Dayot Upamecano. Ia memutuskan memperpanjang kontraknya di RB Leipzig hingga 2023 mendatang.

Dayot Upamecano memang digadang-gadang akan menjadi salah satu saga transfer musim panas ini. Banyak klub yang kepincut pada talentanya. Sebut saja Arsenal, Real Madrid, Inter Milan, hingga Chelsea.

Tapi pada akhirnya klub-klub top tersebut harus gigit jari. Pemain 21 tahun merasa bahagia bersama RB Leipzig. Baginya Die Roten Bullen adalah klub ambisius yang sesuai dengan karakternya.

β€œSaya merasa betah di Leipzig. Semua ini adalah paket yang sempurna. Kami menjalin percakapan yang baik dengan Oliver Mintzlaff, Markus Kroesche, dan Julian Nagelsmann, yang menunjukkan pada saya bahwa perpanjangan kontrak adalah keputusan yang tepat,” kata Upamecano seperti dilansir laman resmi klub.

β€œIni adalah tim muda yang lapar. Saya adalah bagian dari klub yang ambisius. Saya ingin mengambil langkah selanjutnya dengan Leipzig dengan mencapai tujuan utama kami karena saya yakin dengan cara kami memainkan sepak bola,” ia menambahkan.

Pemain asal Prancis ini percaya Julian Nagelsmann bisa membawanya mencapai level tertinggi dalam karier. β€œSaya ingin terus berkembang secara pribadi dan saya pikir Nagelsmann adalah pelatih yang bisa membawa saya mencapai level tertinggi,” imbuhnya.

Dayot Upamecano sudah memperkuat RB Leipzig sejak 2017 lalu. Pada usianya yang baru menginjak 21 tahun dia sudah mengoleksi 111 laga dan mengoleksi tiga gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More