De Bruyne: Biarkan Liverpool Ratapi Kekecewaan, Kami Tak Kasihan

Footbal5star.com, Indonesia – Gelandang asal Belgia miliki Manchester City, Kevin de Bruyne mengaku tak kasihan sama sekali dengan Liverpool yang gagal meraih juara Liga Inggris musim ini. Menurut Kevin De Bruyne, biarkanlah Liverpool ratapi kekecewaan mereka.

Skuat Liverpool memang layak kecewa. Bagaimana tidak, 29 tahun mereka harus puasa gelar Liga Inggris. Apalagi pada musim ini, The Reds hanya mengalami 1 kali kekalahan dan meraih poin 97.

Meski begitu, hal tersebut tak membuat De Bruyne menaruh rasa simpatik apalagi kasihan. Menurut eks pemain Chelsea tersebut, biarkan saja Liverpool ratapi kekecewaan dan kegagalan mereka.

“Saya tidak merasa kasihan pada mereka karena saya pikir mereka tidak akan mengasihani kami,” ujar Kevin de Bruyne seperti dilansir football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (18/5/2019).

“Aku tahu bagaimana perasaan mereka karena kamu akan merasa kecewa. Kita akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada kita.” tambahnya.

Pemain berusia 27 tahun itu pun menyebut saat Manchester City tersingkir, tak ada yang memberikan rasa simpatik, dan hal itu mereka terima.

“Saya tidak berpikir ada yang mengucapkan maaf saat kami tersingkir dari Liga Champions dan kami menerimanya”

Yang jelas bagi eks pemain Werder Bremen ini, usaha Manchester City meriah gelar juara merupakan hal luar biasa.

“Ini adalah upaya yang luar biasa, tetapi itu berarti bahwa kami pada akhirnya lebih baik dari mereka.” tutupnya.

Comments
Loading...