De Bruyne Cedera, Walker: City Masih Punya Foden

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Manchester City mendapat kabar buruk setelah Kevin De Bruyne mengalami cedera lutut. Namun, hal itu sepertinya tidak akan membuat Kyle Walker takut. Baginya, The Citizen masih memiliki Phil Foden yang bisa menggantikan peran sang gelandang.

De Bruyne mengalami cedera ligamen saat menjalani latihan. Diprediksikan bahwa pemain asal Belgia itu akan menepi selama tiga bulan.

Walau menjadi kehilangan besar untuk City, Walker melihat absennya De Bruyne bisa dimanfaatkan Foden untuk unjuk gigi di hadapan Pep Guardiola. Apalagi selama pramusim, termasuk dua laga awal di CommunityShield dan laga perdana Premier League, pemain belia itu telah menunjukkan performa apik.

Kevin De Bruyne, Manchester City, football5star
zimbio.com

“Phil adalah pemain yang memiliki sikap luar biasa. Dia pemain hebat, dan yang lebih penting lagi, dia anak yang baik. Dia terus belajar setiap harinya. Dia sangat berbeda dari kebanyakan pemain muda lainnya,” ujar Walker seperti dikutip Football5star.com dari Telegraph, Jumat (17/8/2018).

“Dia sudah membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di sini. Foden sangat antusias di tiap laga dan selalu memberikan segalanya untuk klub. Saya rasa dia bisa mengisi posisi yang ditinggal De Bruyne,” ia menambahkan.

Performa Foden menuai decak kagum ketika menghadapi Chelsea di ajang Community Shield sebagai starter. Atas performanya itu, pemain 17 tahun itu diprediksi akan mendapat kepercayaan Guardiola lagi pada laga melawan Huddersfield Town akhir pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More